Photobucket
Untuk info
Lebih lanjut hub :
Vikki
087822280069
Investasi Pasti di Lokasi Emas!!! Jangan lewatkan kesempatan emas dalam berinvestasi!, UNIT TERBATAS. Segera miliki Hunian di Grand Asia Afrika Residence, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Vikki di 087822280069

Senin, 11 Juni 2012

Grand Asia Afrika Residence Ground Breaking


Dikutip dari Tribun Jabar

BANDUNG, TRIBUN - Masalah perumahan yang kian hari kian menjadi adalah minimnya lahan. Pertumbuhan penduduk Indonesia yang berbentuk piramida mencerminkan jumlah pertambaan penduduk yang pesat. 

Namun, hal ini tidak diimbangi dengan ketersediaan lahan untuk membangun sebuah hunian. Hunian menjulang keatas akhir-akhir ini semakin sering didengungkan, juga di kota Bandung. Bagi para Developer dan Pemerintah, hal ini menjadi salah satu langkah jitu menyikapi lahan yang sempit dan tanah yang semakin tak terjangkau. 

Muncullah rusunami (rumah susun sederhana milik) yang semakin diminati karena harganya yang tidak memberatkan dengan fasilitas yang memadai.

Kagum Land sebagai salah satu Developer di bawah Kagum Group, pada pertengahan tahun ini menghadirkan Grand Asia Afrika Residence, hunian modern dengan fasilitas lengkap di tengah kota Bandung, berlokasi strategis di  daerah Jalan Asia Afrika, yang mengusung hunian berbasis green living dalam setiap detailnya. 

Grand Asia Afrika Residence memilki 2.248 unit dengan empat tower. Masing-masing tower memiliki 562 unit.  

"Kehadiran Grand Asia Afrika Residence ditengah kota Bandung memang diharapkan mampu menjadi proyek percontohan dan kebanggan. Selain mengusung konsep green living, lokasi strategis dan fasilitas lengkap, sehingga banyak menghemat waktu untuk menuju ke daerah perkotaan dan pusat perbelanjaan," kata Henry Husada, Founder Kagum Group, dikutip dari rilis yang diterima Tribun, Senin (11/6) siang.

Sebagai tanda dimulainya pembangunan Grand Asia Afrika Residence, pada Sabtu (9/6)dilakukan peletakan batu pertama, yang dihadiri pemilik Kagum Group Henry Husada beserta Keluarga, Jajaran Komisaris dan Direktur dari PT Kagum Lokasi Emas, Media, serta undangan lainnya. 

Tak hanya dimulainya pembangunan gedung, tapi juga fasilitas pendukung seperti minimarket, kafe, lahan parkir serta dua buah kolam renang. Grand Asia Afrika Residence diperkirakan selesai dibangun akhir 2014. (*)

Penulis : guy
Editor : dar

0 komentar:

Posting Komentar