Photobucket
Untuk info
Lebih lanjut hub :
Vikki
087822280069
Investasi Pasti di Lokasi Emas!!! Jangan lewatkan kesempatan emas dalam berinvestasi!, UNIT TERBATAS. Segera miliki Hunian di Grand Asia Afrika Residence, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Vikki di 087822280069

Minggu, 01 September 2013

Grand Asia Afrika Residence Tawarkan Hunian Tengah Kota


Dikenal sebagai kota lifestyle, fashion sampai kuliner, Bandung memiliki daya tarik tersendiri sebagai sebuah kota. Iklimnya yang sejuk melengkapi Bandung sebagai kota tujuan berlibur atau tempat tinggal yang ideal, tak heran jika di akhir pekan, Bandung disesaki para pelancong baik dari ibukota atau negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Oleh : Akhmad Muzambik
dikutip dari Propertimedia.com


Dari sekian titik yang sering dikunjungi di Bandung, Asia Afrika merupakan pusat kota Bandung, selain itu Asia Afrika juga dijadikan sebagai kawasan heritage (warisan) karena memiliki akar historis yang sangat kuat dimana konferensi Asia Afrika pertama di gelar di sini.


Atas dasar itu, Grand Asia Afrika Residence dibangun guna melengkapi Asia Afrika sebagai ikon kota Bandung. Di kota mojang priangan ini, Grand Asia Afrika Residence hadir sebagai proyek terbaru dan terbaik sebagai hunian lifestyle sebuah kota.

Grand Asia Afrika Residence dibangun oleh hasil karya KAGUM Group sebagai pengembang asli Bandung. Boleh dikata, produk residensial ini produk asli urang Bandung. KAGUM Group sendiri dikenal sebagai perusahaan terkemuka di Bandung bidang perhotelan dan outlet sejak tahun 2000-an. Produk hunian ini terbaru bagi KAGUM Group. Menyasar bisnis properti ini dilandasi niat pengadaan hunian terjangkau bagi masyarakat Bandung.

Sejak memulai bisnis perhotelan, selain di Bandung sendiri, KAGUM Group telah merambah Jakarta dan Cirebon dengan produk-produk yang populer di kota-kota tersebut.

Grand Asia Afrika Residence dibangun dengan konsep hunian yang terletak benar-benar di tengah kota, kemudahan  akses di kawasan sekitaran Bandung serta dukungan pusat bisnis, area komersil dan pusat-pusat perbankan bukanlah persoalan bagi Grand Asia Afrika Residence.

Terdiri dari 4 tower yang diberi nama sesuai abjad yaitu tower A, tower B, tower C, dan tower D. Grand Asia Afrika Residence dibangun menjulang sampai 26 lantai. Diperkirakan akan dapat menampung 2000 kepala keluarga.

Dari 4 tower tersebut, Grand Asia Afrika Residence menerapkan satu pintu keluar masuk dengan akses langsung ke tengah kota. Fasilitas pendukung tak perlu lagi diragukan mulai dari kolam renang, jogging track, CCTV, Cafe-resto, serta dua lantai pertama gedung yang dijadikan sebagai area komersial.

Meskipun Bandung berkembang menjadi kota metropolitan tetapi harga yang ditawarkan relatif terjangkau dan tidak mahal. Tarif unit dimulai pada harga di bawah 200 jutaan. Dengan visi menyediakan hunian vertikal yang terjangkau namun berkelas, hadirnya Grand Asia Afrika Residence menjawab kebutuhan tersebut untuk lapisan menengah.

Belum lagi, kolam renang dengan landscape taman dan jogging track yang mengitari area seluas 1,4 hektar meneguhkan kesejukan dan kesegaran udara khas kota Bandung tetap terjaga. Bagi yang menyukai tanaman, setiap unit di sediakan balkon yang bisa dimanfaatkan untuk penghijauan tambahan.

Jaminan kenyamanan tinggal tanpa perlu khawatir status hak milik diberikan dengan pemberian sertifikat hak milik satuan rumah susun kepada setiap pembeli unit.

Sebelum kehabisan dan kemungkinan harga yang terus menanjak dapatkan hunian ekslusif di tengah kota Bandung ini dengan pembayaran cash keras, cicilan tanpa bunga selama 24bulan, KPA selama 5-10 tahun dengan uang muka 20%.